Helo Timor Leste

Banyak Selebritis Meniru Pose Unik `Bidadari Jongkok` Aktris Cantik Dirlaba

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Minggu, 10 Mar 2024 21:10
    Bagikan  
Malaikat Jongkok
Istimewa

Malaikat Jongkok - Pose Dirlaba coba ditiru para selebriti

HELOTIMORLESTE.COM - Tampaknya aktris Tiongkok (Dirlaba) telah menciptakan tren baru sejak tampil dalam fashion spread awal bulan ini.

Tampil dalam balutan mini dress berwarna silver dengan sayap bidadari di punggungnya, perempuan berusia 31 tahun berpenampilan anggun ini menarik perhatian netizen dengan beberapa posenya.

Dijuluki 'bidadari jongkok', sang bintang terlihat menopang seluruh beban tubuhnya hanya dengan jari kaki dan jari tangan.

Dalam upaya untuk meniru Dilireba, banyak netizen yang menunjukkan upaya mereka sendiri di media sosial.

Misalnya, DJ YES 933.

8days.sg melihat atlet Hazelle Teo, Zhong Kunhua dan Joey Tay di Instagram mencoba untuk mengalahkan satu sama lain saat mereka menyeimbangkan diri dengan hati-hati untuk mendapatkan foto terbaik mereka.

Meskipun menurut kami kedua wanita itu melakukan pekerjaan yang terpuji, Kunhua mengambil langkah lebih baik, menemukan sayap dan 'rambut panjang' miliknya sendiri, berkat sweter Joey.

Dalam reel tersebut, terdengar pula para atlet yang saling memberikan nasehat.

Baca juga: Arsenal Bergabung dengan Klub Ekslusif Liga Premie setelah Menang Atas Brentford

Ketika kami menghubungi Hazelle dan menanyakan siapa yang menurutnya melakukan pose terbaik, dia mengakui kepada kami bahwa kehormatan diberikan kepada Kunhua karena “dialah yang mencari alat peraga”.

Dia juga menceritakan bahwa rekan pembawa acara The Shuang and Kunz Show-nya mengalami kesulitan paling besar dalam menyeimbangkan dirinya untuk gambar tersebut.

“Saya sangat khawatir pergelangan kakinya terkilir!” kata Hazelle.

Ketika penulis ini menunjukkan kepadanya bahwa dokter di Tiongkok memperingatkan siapa pun yang jarang berolahraga untuk mencoba 'angel squat', pelantun 'SING A 龙 Dance A 龙' ini meyakinkan kita bahwa tidak ada seorang pun yang mengalami cedera dan mereka bahkan “menghabiskan waktu untuk melakukan pemanasan. ”.

“Fakta menariknya, saya sangat terbiasa jongkok dan itu adalah hal pertama yang saya lakukan saat sampai di rumah setiap malam. Ini adalah cara saya untuk melakukan dekompresi,” dia tertawa.**